♔TUGAS B.Ing♔
Sabtu, 04 Agustus 2012 | 08.31 | 0 love drops
Halo,
aku kali ini mau curcol, tapi bukan masalah pribadi tapi masalah pelajaran di sekolah --
kalian tau kan aku ini baru beberapa bulan di kelas 8, tapi tugas ku itu numpuk banget, mulai dari makalah, praktek sampe tugas tulis menulis yg di buku -_-
aku mau cerita makalah B.ing ku yang super maho, aku kan ngerjainnya kelompokan aku sekelompok sama zahra n' pratama, ngeprint nya sih uda, tapi itu pake uangku, dan sampe sekarang zahra itu belum bayar uang urunan ngeprintnya argh, aku mau nagih tapi dia katanya gak punya kembalian, yowes gak jadi jadi terus,
jadi makalah ini itu duruh buat sama Pak Genre *kata anak cowok* maksutnya itu Pak Budi, diajar pak budi berasa nyesek, tugas speaking  nya nggarai galau badai -_- makalah ini uda nyarinya gampang2 susah ternyata suruh ngafalin sebenernya disuruh memahami tapi kalo ditampilin di depan kelas itu namanya ngafalin pak argh, aku bener2 gak siap, aku kebagian recount text sma report text, aku paling susah ngafalin itu di example nya palagi yang report text itu, ceritanya duowo, zahra enak dia cuma jadi moderator sama descriptive text, descriptive text itu gampang bangeet, yang paling nyesek itu pratama, dia procedure text sama  narrative text, dan narrative text itu example nya banyak banget, jadinya zahra bagian example narrative nya, enak dong pratama, biarin wes rezekinya pratama dia uda bgian edit, ngeprint sama jilid, doain aku ya guys, semoga nnti nilai ku bakal bagus, i'll feel sama pak budi :3
bye, ssttt

Label: , ,


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥