♔Dare or Dare and Truth od Dare♔
Sabtu, 04 Agustus 2012 | 22.29 | 0 love drops
Hai blogwalking,
sekarang aku juga telat nge post lagi, ini juga baru inget soalnya aku ngestalk blognya noya
kalian tau game truth or dare gak? tak jelasin wes, game itu butuhkan sesuatu benda buat diputar di tengah-tengah orang yang melingkar, nanti arah berentinya benda itu, dia lah yang kena (?)
pas hari apa gitu, aku sama para GuDeG (aku, noya, bila, gea, dila, farah, zahra, inas, annisa, meidhita) main dare or dare, tantangannya mbanyol2, anak2 cewek itu harus ngomong ke anak cowok 8G, dengan kata2 alay sok muji sampe ada yang nggombal segala,
dan pas aku yang kena, aku disuruh manggil pratama terus bilang 'pratama' *dengan nada manja* 'aku cantik kan?' bener2 maho pol,  dan menurutku yang paling so sweet itu noya, dia itu sampe ngegombal ke musmus, wkw unyu mereka *ha
habis itu main truth or dare, game ini merugikan aku -_- mereka semua yang main itu jadi tau nama aslinya sipit dan beberapa pada ngilokno aku sipit, hzz
tapi jujur itu pengalaman paling unyu dan bener2 berkesan buat anak2 8G hehe .-.
oke that's all blogwalking, thanks for reading my post ._.

Label: , ,


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥