♔Buber 7F Kasep :)))♔
Rabu, 08 Agustus 2012 | 07.55 | 0 love drops
Hai blogwalking,
hari ini aku seneng banget, soalnya hari aku sama anak2 7F Kasep, di KFC cafe sarinah,
langsung tak critain bubernya aja yah, aku berangkat jam 17.50 yah masih dibilang belum telat telat banget.
terus anak2 paparazzi sama yang cewek itu narsis narsis gitu wes -_-
rida, dieny, anggi itu #histerismoment pas roni dateng, dan apa dia itu gak pake baju Kasep, gak kompak, padahal yg lainnya pada pake baju kasep semu -_-
terus kakak Fahmi dateng dengan ke keceannya, terus Fahmi Holic pada histeris semua *termasuk aku* lah emang Fahmi kece abis -_- terus pak Minto itu nyasar ke KC Kawi *maho* wkwkw,
pertama kali nyerbu ta'jil ice cream yg ditraktir dieny, enak lho
habis makan ta'jil aku, adel, noya, nadia, wawa, nina, qonit, ambar pada ke masjid Jami' sholat Maghrib ngikutin anak2 laki2, tapi anak2 cowok mbulet nyari musholla dan mereka gak jadi ke masjid, aku sama anak2 lari2 ke masjid jami' sholat cepet2 mbalik terus cepet2 makan
terus akhirnya aku sama sisa anak2 yg uda sholat keluar nunggu jemputan sambil main2 game hpnya Talitha terus foto2 maho sama kameranya Adel, and the end :))))

Label: ,


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥