♔Acara Ponram *telat pake banget*♔
Sabtu, 04 Agustus 2012 | 08.05 | 0 love drops
Halo blogwalking,
aku ngasih nama post ini telat soalnya emang bener2 telat banget aku ngepostnya, aku mau ngepost tentang pondok ramadhan ku kemaren, langsung aja yah
aku dateng ke sekolah itu sore sekitar jam 2 jam 3, aku dateng2 itu langsung ketemu adel terus dia itu ngiloin aku sexy soalnya bajuku itu celananya agak ketat dan maho nah terus aku itu langsung menuju ke kelas aksel tempat aku tidur -_- gila aja lantai tiga bro, bawa bed cover lagi huft, terus aku khirnya sholat ashar terus ke hall *WAKTU PALING BOSENIN PAS PONRAM ITU DUDUK DI HALL DENGERIN OCEHANNYA GURU2 TENTANG RAMADHAN, SISWA, DLL* mending aku ngaji aja kalo gitu daripada bosen, akhirnya aku buka pake tajil sholat maghrib terus makan sholat isya' sama tarawih, pas tarawih itu mnurutku hal yg paling manghibur, soalnya aku guyon2 gitu sama anak2 #eaa
habis tarawih tadarusan, luama gitu sampe jam 9 setengah 10 an, balik ke kamar, nah, aku hwd anggi dieny dkk pada bolang dulu ke kelas2nya adek kelas entah anak2 pas itu mau nyusun siasat apa, sampe akhirnya jam 11 an aku dkk balik ke kamar soalnya uda disemprit i pakwin, di jam2 sebelum tidur ini moment yg paling gak aku suka, soalnya ini momment PALING GALAU SELAMA PONRAm, aku tidur itu jam 1 an dan bangun sekitar jam 2 an argh, ngantuk sama dingin badai, uda sholat dengerin kultum dan pas itu aku manfaatin buat tidur di masjid ._.
uda bla bla aku males nulis panjang, sampe acara unjuk talenta aja ya, jadi anak2 MTs putri itu setiap kelmpok disuruh unjuk talenta masing2, nah kelompokku itu mutusuin untu nyanyi lagu Islami pake iringan perkusi, sebelum tampil itu deg degan banget, tapi alhamdulillah kelompokku dapet juara harapan 2 -_-
nah, habis itu sholat ashar sm bersih diri dan ada acara tausiyah pocari sm ada pertunjukannya babang n' friends itu bener2 sesuatu bngt ada sipit, dia kece kataku kalo pake kacamata tapi mahonya ada someone yg bener2 g kpingin tak liat argh, habis acara bla2, buka sholat packing penutupan dan selesa.
ini salah satu contoh fotoku pas ponram sama talitha
uda gitu aja gakmau panjang lebar, sekian guys, bye, thanks for reading

Label: ,


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥