♔Ulangtahun saya (´▽`ʃƪ)♔
Selasa, 03 Juli 2012 | 17.57 | 0 love drops
Hello blogwalking :)
hari ini aku seneng banget, soalnya kenapa?
TODAY IS MY OWN BIRTHDAY, GUYSS :* :* :*
mungkin nothing special about this, tapi ya namanya juga remaja yg kekanak-kanakan ya tetep aja seneng, aku emang childish blogwalking, gak heran deh kalo aku gini gitu bla bla bla
liat aja deh guys di facebookku Mazidah Zulfa  lumayan banyak juga yang ngucapin Happy Birthday, juga di twitter ku @ifaa04 juga lumayan sedikit yang ngucapin (?) but it's okay, yang penting kan gimana hari ini nya aja, bukan ucapannya kan?
eh iya blogreader, jangan lupa doain aku ya, semoga aku tambah dewasa terus aku tambah baik, tambah nurut sama orangtua, tambah cantik, tambah imut, dan bla bla
terus gak lupa, longlife, umurku ini diberkahi Allah swt. dan yang baik2 ya blogreader, doain semoga keinginanku terkabul kan amiin
di pagi2 gini, kesabaranku aja uda dicoba sama temen2ku yang rada maho, yawes fine aja deh, yakin deh bakalan dinaikin derajatku di ultahku ini kalo tetep sabar, amiin
uda dulu ya blogwalking, byyeee

Label: ,


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥