♔PONRAMMM♔
Kamis, 26 Juli 2012 | 22.29 | 0 love drops
Halo blogwalking,
post yang aku buat ini bener2 post galau abis,
aku hari ini bakal ponram di MTsN Malang 1, dan beberapa anak cewek MTs bakal ngepost tentang kegalauan mereka di blog sama tentang ponram juga,
aku kemarern uda bingung sama mamaku packing2, aku sampe sekarang kalo packing amsih dibantu mama ._. maklum aku kan childish .-. terus aku milih2 baju, perlengkapan mandi, mukenah, dll
dan aku pingin bawa hp, tapi karna gak boleh yawes aku gak bawa -_- entah itu gurunya juahat gak mengerti aku *opo
nah, aku juga galau, soalnya sipit itu gak bales message ku sampe lama, apa dia kecapekan ponram? oay whtvr ngapain mikirin dia :p
aku juga sebenrnya pingin foto2 sama adel dll, soalnya ini ponram terakhirku di MTs, juga aku mau foto jelek2an buat struktur kelas ku 8inGo , jadi pas ponram harus dapet HARUS! soalnya aku gak punya foto maho *boong* fotoku  itu unyu2 semua rek
uda ya reeek, byeee

Label: ,


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥