♔Bahagia -_-♔
Senin, 16 Juli 2012 | 06.23 | 0 love drops
Haloo blagwalking,
kalian mau dengerin cerita unyu pol a? tapi mungkin aku harus basa-basi dulu biar post ini biar panjang #eaa
tadi pagi aku kan ke sekolah *pastilah-_-* terus itu, aku pagi-pagi sudah merasa galau gara2 pr BIO yang suruh nyari ttg hormon manusia sama hewan itu :3
kupikir nanti aku bakal nyonto temenku *namadisamarkan* tapi ternyata mereka juga belom ngerjain, hzz nyeseks deh galau mau nyontek siapa
guru dateng pelajaran berlangsung dan ternyata PR MENCARI HORMON MANUSIA DAN TUMBUHAN GAK DIBAHAS, pdahal uda nyonto TAPI YANG MEMBUAT AKU BAHAGIA PAS BIO INI ADALAH, CEPIP LEWAAAAT, AWAWWW, AKU UDA GAK GALAU LAGI GARA2 DIA YANG UDA MENAMPAKKAN DI DEKET KELAS
sekarang waktunya pelajaran BA, aku lupa tadi aku ngapain pas pelajaran itu, jadi mending gak usa dibahas yah
BA pun berlalu, sekarang waktunya ...
Istirahat, aku istirahat memutuskan untuk ketemu sama Nadia sama Talitha, pas ketemu Nadia aku crita2 tentang video nya Suju yang Sexy, Free and Single
setelah berbincang-bincang dengan Nadia, aku langsung nyamperin Talitha dan crita tentang cepip yg lewat :3 nah, dia cerita ngejleb tentang cepip yg tadi pagi jalan bareng sama sesuatukudulu, ternyata mereka sling kenal :3
nah, karena aku ngebet ketemu, akhirnya aku memutuskan untuk cepet turun ke lantai 1, aku sama Talitha ke kantin dan menemukan cepip yang lagi makan, sesuatu banget rasanya walau dia gak liat aku, habis itu aku akhirnya amakan bareng wes sama anak2
bel ting tong ting tong bunyi, tapi aku masih nongkrong duu sama anak2 di deket kelas anak aksel, disana aku mumbul because what? aku mlihat cepip :D
masuk pelajaran b.ing, pak Budi membicarakan tetang zenre *itu.bacanya* tulisannya genre, Genre English, terakhir-terakhir pelajaran anak2 disuruh mendeskripsikan gambar mereka kmaren2 yg mengenai tumbuhan maupun hewan itu, enaknya yang maju kedepan mereka langsung nilai speakingnya dapet 100, sbenernya aku mau maju, yawes akhirnya minggu depan,
emang sih yah di pelajaran kali ini aku cukup galau karena gak dapet 100 langsung, tapi aku ttp mumbul gara cepip lewat deket kelas lagi *mumu*
waktunya pulang, aku langsung nemui Talitha dan mbalik lagi ke depan kelas anak aksel buat nongkrong dan ngeliat cepip yang ada di bawah :* karena aku lama nunggu dia ilang entah kemana, aku sama Talitha mutusin untuk sholat dhuhur dulu dan di masjid saya menemukn cepip lagi :D
selesai sholat aku pulang lewat lapangan atas, dan Talitha ketemu sama mas *sensor* terus ternyata aku jalan keluar MTs itu bareng cepip, terus aku kayak salting2 gitu tadi gara Talitha dan demi apa mumbul puol di deketnya dia walau aku gak natap mukanya langusng karena saking malu dan mumbulnya *nyesel* tapi gakpapa, cukup bahagia hari ini ketemu BOLAK-BALIK sama dia :)
stelah keluar MTs beberapa menit buat jajan aku disuruh mbak2 PMR masuk terus interview, interviewnya gak tentang pelajaran dan ya si sesuatukudulu lewat pas aku interview, mumbul? ENGGAKLAH, kan aku uda move on ke cepip :p
akhirnya aku nunggu jemputan di deket gerbang MTs bareng anak2, habis itu si sesuatukudulu sama sipit itu lewat lagi dan temen2 ku manggil2 nama IPUN IPUN yg dimaksud kan untuk macok2no aku sama sesuatukudulu itu, maho gak sih? gak ngertiin perasaan orang banget, bangke tuh yang macok2no aku :3 :p
wes yah blogwalking, maaf kalo blogwalking gak suka ceritaku, dan termakasih uda mau baca post ku, makasih banget uda buka blog ku, dan terlebihnya makasih juga kalo anda mau ngomentari ataupun nulis di cbox ku
oke, bye all :D

Label:


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥