♔Suram :'(♔
Jumat, 13 Juli 2012 | 05.38 | 0 love drops
hallo guys,
aku uda agak lama yah gak buat post di blogsaya semenjak blog saya kehilangan cbox -_-
tapi biarlah, aku mau cerita blogwalking tentang hari ini,
jadi jam pertama tadi aku pelajarannya bu Siwi, biasa kalo awal2 masuk gini pasti gurunya itu ceramahi tentang karakter kita di kelas 8 ini, dan katanya aku ini sudah memasuki masa remaja yang ababil, galau, maho, rame dll. maka dari itu aku ini masa yang rawan banget, BIO berlalu ....
KIR deh, bener2 aku kan baru diajar bu Irma, aku seneng banget, orangnya gak garing, knapa KIR ku gak sama bu itu aja seh duh, padahal pingin banget sama bu Irma yang humoris and something....
waktunya pelajaran TIK, kita masih free dulu dan bahas ya ttg remaja begitulah, dan mangkelnya di pelajaran ini, tidak boleh buku dulu TAPI AKU KADUNG BELI BUKU KARENA DIPENGARUHI OLEH PARA PENJUAL DI TOKO BUKU -_- SEAKAN2 BUKU INI TIDAK BERGUNA MENDENGAR KATA BU NITA -_-
istirahat berlalu, aku mengalami kesuraman karena gak ketemu sama cepip dan angkot, betapa nyeseknya seh aku, iya memang mereka bukan siapa2 tapi mereka itu sesuatu :(
demi apa pelajaran terakhir nggarai i'll feel banget, MAT < pelajaran yang nggarai nguantok,
sholat jumat .... tetep gak ada cepip ataupun angkot -_- nyeseks puol
wes yah, saat nya ekskul, apa itu test test an segala, mamaku aja g setuju sama test test an kayak gitu *ngawursemuajawabnya* *whatever*
pulang, aku rundingan tentang ekskul sama anak2 dan memutuskan sesuatu yang mungkin bisa buat ngejleb para supsen, but it must to do! ya itu jalan terbaik menurutku sama anak2 fine, aku mau masuk ekskul KIR :3
okay, goodbye, sudah dulu yah :)

Label: ,


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥