♔Liburan♔
Kamis, 28 Juni 2012 | 00.04 | 0 love drops
Hello blogreader,
aku mau curhat kesuramanku di minggu pertama liburanku ini,
aku bener2 gak habis pikir, liburan dengan keluargaku yang lagi krisis uang dan oyotku yang lagi sakit, nyesek gak sih :(
maka dari itu, kayaknya di minggu pertama ini aku gak bisa jalan2 ke luar kota, biasanya sih ke batu, tapi demi apa emang kurang di ridhoi Allah yah jadi gak bisa, mungkin juga balasan ranking ku yang turun ini :(
aku sedih juga, di rumah aku gak ngapa2in kecuali main hp, liat tv, laptopan, bosen banget
tapi aku main internet ini juga lumayan terhibur dengan chat sama anak2 yang baru deket sama aku,
wakau aku kagi nyesek gara2 hp krik krik gak ada temen yang enak diajak smsan , huft, temen2 sms aku yah :3
nah, guys, aku sama anak2 7F (Kasep class) minggu depan mau rencana liburan, semoga aja dibolehin karena emang minggu ini suram puol, biasanya aku kalo liburan semester itu ke Kalimantan ngunjungi abahku, tapi karena abahku cuti yawes di Malang aja :(
doain aja ya blogreader semoga aku ini dibolehin rekreasi sama anak2, walau aku kurang ngebanggain orangtuaku di semester 2 kelas 7 ku :(
semangat Ifa buat kelas 8 nanti :*
byeee

Label: ,


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥