♔Kelas baru u,u♔
Kamis, 28 Juni 2012 | 00.14 | 0 love drops
Heloo blogreader,
aku mau cerita lagi nih, dengan topik yang bener2 berbeda
aku kan sekarang uda naik ke kelas 8 alias kelas baru *yey* , nah pastinya kelas, temen, walikelas, kebersamaan, adik  kelas baru, cerita-cerita baru, dll. juga baru guys
biasanya orang2 kalo ada yang baru kan apsti senang, tapi aku ragu aku gak bakal bisa sesenang temen2ku yang lain soalnya pengalaman kelas baruku di kelas 7 itu suram, aku takut bakal kejadian kayak begitu :(
tapi aku harus tentu semangat ngehadepinnya, kalo aku gak semangat gimana aku mau berprestasi :3
dan yang perlu kalian tau guys, di kelas baruku ini anak2nya pinter2, dan kalo aku gak belajar tekun kayak kata mama, nilaiku bakal suram kayak kemaren di kelas 7
dan pastinya aku kan juga bakal punya adik kelas, aku sedih kenapa? karena aku ini uda kelas 8 tapi masih pendek #jlebmoment
aku mrasa gak pede :'( tapi ya mau gimana, harus cari cara nih biar tinggi :3 soalnya adek2 kelasku sekarang ini tinggi, dan itu yang nggarai sebel kalo harus naik ke kelas 8
belum lagi nanti tantangan ke kompakan pas lomba atau gimana di kelas baruku, kalo dipikir sekarang tanpa nyoba jalanin pasti yah bakal bingung, dan suram, jadi mending aku jalanin dulu aja deh, wish me luck yah guys
see you (?) byee

Label: , ,


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥