♔Jum'at yang suram♔
Sabtu, 16 Juni 2012 | 05.03 | 0 love drops
Halo blog reader ku :D
Aku mau curcol tentang hari jum'atku kemaren yang cukup suram
pagi-pagi masuk kelas si dieny itu uda mejeng di meja guru nayangin sinetron coboy jr 'hanya kamu' eps. 1 di LCD terus aku karna merasa garing akhirnya aku nontonin sinetron itu deh dan kebetulan belum nonton sama sekali,
tengtengteng
pak Minto dateng *boring.sejenak* terus anak2 cewek akhirnya ngajakin rapat buat yang outbond itu, anak-anak ternyata masih pada galau mau ke BNS Jatim park 1 apa BSZ, padahal harusnya dengan segera ditentuin *oke.fine.abaikan*
terus setelah selesai rapat ada pemberitahuan dari ketua kelas kalo disuruh jadi suporter LPI -_- karena anak2 pada galau di kelas, jadinya yawes kita manut kesana tapi tetep aja suram karena uda galau disuruh bayar angkot hzz, tapi pas di dalem angkot aku sempat mumbul soalnya karena sesuatu :*
naaaaaaah *ngabab* setelah nyampe disana aku sama anak 7E 7F masuk ke stadion gajayana dana apa? si adel mumbul ketemu cepipnya, nah aku? gak ketemu sapa2 dan KEPANASAN,
disana itu aku sama anak2 7F bener2 gak semangat banget gara2 KEPANASAN, MTS GAK MAIN BOLA DI HARI ITU, BORING POL, bayangin aku sejenak berpikir *percuma.kesana.kalo.gak.liat.siapa2* terus anak2 7F nyari2 kesempatan buat kabur dengan ngikutin anak aksel keluar stadion dan langsung meuju ke MOG beli minum dan ternyata sebelum jam yg ditentuka *lupa* anak pelajar gak boleh masuk *hzz.tepar* karena uda capek akhirnya anak2 ke stadion dan duduk2 gembel di tempat parkir, disana anak2 foto2 maho, dan aku sama adel ambar memutuskan pulang duluan bareng pak maksum yang di dalem mobil MTs yang gak bondo itu ada sesuatu kejadian yang dirahasiakan dan bikin ngakak :p
nyampe MTs, gembel di kelas dan bla bla bla
hehe, segitu aja ya good reader curcolannya, selamat manikmati post ku yang lain, good bye :*

Label: ,


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥