♔Hari Pertama UAS♔
Senin, 04 Juni 2012 | 00.01 | 0 love drops
Hello good reader :p
aku mau crita hari yang cukup suram untukku,
tadi pagi, aku berencana dateng pagi dan ternyata aku agak kesiangan, masuk-masuk MTs liat 7F gak ada anak-anak, karena kmaren aku uda tanya anak-anak, jadi aku langsung menuju kelas 7A, disana uda banyak anak-anak, yawes ikut nimbrung :D
habis itu aku masuk kelas dan Alhamdulillah aku duduk di belakang sendiri :D
kemudian gurunya dateng terus kayak biasanya jam 07.30 - 09.30 UAS Bhs. Indonesia
soal romawi 2: 41. Disuruh gambar diagram dan mendeskripsikan #hoef, cuapek sebenernya gak bgitu susah tapi .. gitu wes
42. Disuruh menceritakan tokoh idola #gampangwes #wkwkw
43. Disuruh menuliskan gaya penceritaan pengarang! 3shock.gaksempat.tanya.anak2.maksudnya.apa -_-
44. Disuruh melanjutkan kalimat puisi dengan menggunakan majas personifikasi #mikir.bentar.luama.nemu.jawabannya.dan.akhirnya.nemu,tapi.gakyakin
45. Tambahin jeda di puisi #euhh.males
tengtengteng.......
istirahat
tengtengteng.......
jam 10.00 - 11.30 UAS PKn
beuhhh, susah-susah soalnya, tapi alhamdulillah bisa
soal romawi 2: 41. Tuliskan 4 HAM di Amerika #untung.uda.takbahas.pas.istirahat
42. Peranan KOMNAS HAM dalam fungsi mediasi #crot.susah
43. Jelaskan perbedaan perlindungan dan penegakan HAM beserta contohnya #--'
44. Sebutkan hari-hari yang dilarang melakukan unjuk rasa #soal.yang.agak.aneh.tapi.alhamdulillah.bisa
45. Sebutkan pendapatmu mengenai MTsN dan bla bla #nulis.panjang
tengtengteng..... sholat dhuhur terus pulang deh
oke good reader, thats all for today, bye

Label:


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥