♔Bersama cemans-cemans 2♔
Kamis, 14 Juni 2012 | 05.40 | 0 love drops
Hello blog reader :D
Hari ini benar-benar menjadi hari yang menyenangkan untukku, karena hari ini aku bersama anak-anak foto2 narsis tapi tetep unyu kok haha,
jadi dimulai dari pas aku latihan ngedance aja, tadi itu aku ngedance itu kira2 di jam 10-11 an dan menggunakan baju kelas ku yang warna abu-abu dan bertuliskan " Mazidah Ifa "
nah setelah ngedancenya kelar, aku berniatan ngasih file ngedance nya ke pak Jon dengan pake baju kelas bareng2 sama anak2 tapi yang bikin unyu, celananya diganti smaa rok sekolah yang warna item itu, Huahaha :D
terus kita dilihatin sama anak2 MTs #sudah.biasa.para.fans dan waktu pake baju itu, kita jadi narsis di kelas soalnya emang bajunya unyu banget :D
setelah selesai foto2nya aku dan cemans-cemans memutuskan untuk melanjutkan foto-foto ke Matos, dan setelah nyampe di Matos ternyata di jam setengah 12 anak pelajar gak boleh masuk -__- dan gara2 kita kita diusir maka kita jadinya ke @MX
setelah masuk, kita kita langsung menuju lantai 2 buat foto2, dan yang gak disangka-sangka ketemu Mas N**** dan dia tuh semacam ngeliatin kita kita yang lagi narsis, kurang kerjaan banget sih mas itu -_-
naah, setelah jam 12 itu baru aku masuk ke matos dan ketemu mamanya dieny dan alhamdulillah ditraktir makan :* jadi kita ke matos tanpa harus mengeluarkan uang banyak :D
habis itu aku , anggi , rieda , dan adel naik angkot GL ke MTs :D
dan aku sama anggi menggelandang berdua nunggu nadia sama noya kembali ke MTs, dan setelah itu akhirnya aku pulang ke rumah dan ngimpi apa tiba2 seseorang sms aku dengan sendirinya tanpa diminta #unyu terus smsan dan tidur siang, finishhhhhh
wahaha, udah dulu yah blog reader, good bye :D

Label: ,


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥