♔Went to MTD♔
Sabtu, 26 Mei 2012 | 05.20 | 0 love drops
Halo,
aki hari ini mau crita banyak good reader, cekidot yah :D
jadi aku hari ini brangkat seperti biasa, tapi bedanya aku bawa barang baksos yang buerat -_- terus barangnya itu tak taruh di pos satpam berharap ketua kelas nanti bakal ngambil dan ngasih in kemana gitu, tapi siangnya karena pak satpam megelno dan gaktau terus ketua kelas bilang kalo gak ada di pos satpam, aku sama TAlitha jadi harus turun ke bawah pas istirahat dan bawa berat -_- HOEF!
tapi pas istirahat aku mumbul gara2 cepip, karena ada yg mnghampiri aku alias ketemu #jangan.salah.pengertian
wes wes mumbulnya, siangnya kan pelajaran BA tuh, aku ada ulangan, dan apa? Soalnya susaah pol -_- rempong lagi, HOEF!
wes ya, hbs itu kan sholat, aku sama adel mbulet dewe, gak sholat2 pdahal anak2 sholat semuah -_-
tet tet tet saat nya pulang, akhirnya aku sama anak2 keluar MTs dan aku langsung mnuju ke MIN karena aku mau reunian sama anak 6Arema, aku ketemu rahma adit erwin itu tok-_- aldi echa vanny fifi haidar hafidz? mereka kemana cobak? apa aku gak ketemu mereka :'(
terus aku sempat berpikir, apakah erwin lupa dengan janjinya? dia diem aja gitu, kayak gaktau apa2, kok megelno gitu se dia -_-
habis berpikir saat bertemu anak2 smp 1, aku mutusin masuk manggil dila terus akhirnya aku ke MIN buat sholat dulu, gara2 aku belum sholat tadi sama adel -_-
setelah selelse sholat aku keluar MIN ngobrol2 habis itu lngsung brangkat without aldi echa vanny fifi haidar and hafidz, di tengah jalan, si dila sama rahma ngajak ke rumahnya dian buat jengukin dian, anak2 cowok (adit, erwin, eqi) gak ikut dan jalan duluan.
habis jenguk aku jalan bertiga, gak rame2 sama anak cowok muter2 MTD beli2 makanan geje -_-
setelah cuaapeek, aku pas mau ke MTs, ketemu roosma yg baru dateng dan aku galau bareng mereka bertiga, roosma kamu HOEF! banget #eh
habis gitu pisah sama rahma, dan aku menggelandang sama dila dan ketemu etha, terus bareng2 balik ke MTs
habis itu aku pulang deeh :D #garing.akhir.akhirnya
segitu aja deh good reader, hehe, kapan2 aku crita lagi, bye

Label:


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥