♔Bersama cemans-cemans♔
Kamis, 31 Mei 2012 | 06.28 | 0 love drops
Hello all,
aku mau curcol tentang ke seruannya temen-temenku di hari Rabu yang lumayan bahagian ini #eaa
jadi aku pas Ishoma ini mengungsi ke belakang LAB. Komp, di sana aku nemuin temen2 ku yang lagi laptopan sambil ketawa-ketawa, gara2 bingung dan penasaran aku ke sana terus aku ikut nimbrung :p
ternyata mereka lagi main Supercow terus juga ada yang liat video klip nya One Direction :D
di video itu ada adegan yang unyu tapi sebenernya gak unyu, dan cewek yang ada di adegan itu ngeshock sendiri pas melakukan adegan itu #eaa
sama anak2 , adegan yang semi unyu itu diulang-ulang gara-gara saking lucunya #eaa
habis bosen ngutek-ngutek video klipnya 1D, akhirnya kita berpindah ke acara foto-foto
pas mau foto, anak-anak heboh bikin gaya yang unyu unyu,
dan ini dia fotonyaaaaaaaa:



gimana guys? kita narsis bukan? bukan.
yah whateverlah apa kata kalian, yang penting aku enjoy enjoy aja sama acaraku hari ini :p
udah dulu ya good reader :*
bye

Label: ,


Hearts, Ifaa

♥ Past / Future ♥